05/12/2020

Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Gelar Operasi Yustisi Gabungan Bersama TNI dan Satpol.PP

Sinjai – Operasi yustisi gencar dilakukan oleh Kepolisian semenjak adanya pandemi virus Corona. Mulai dari pusat hingga daerah yang ada di Indonesia, tak lepas dari operasi ini.

Demi tercapainya pemutusan mata rantai Covid-19, kepolisian mulai merutinkan operasi yustisi di beberapa pusat keramaian, jalanan, bahkan ke pasar.

Terlebih pada saat ini angka penambahan pasien Corona terus bertambah, Untuk itu, Kepolisian Sektor Tellulimpoe Polres Sinjai melaksanakan kegiatan operasi yustisi di wilayah hukum Polsek Tellulimpoe, Kamis, 08 Oktober 2020.

Operasi ini dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin penggunaan masker berdasarkan Inpres RI No.6 Tahun 2020.

Ini bagian daripada upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan cara sederhana berupa penerapan protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir,

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando mengatakan bahwa pelaksanaan operasi yustisi tingkat Polsek Tellulimpoe melibatkan bebrapa personel gabungan TNI-Polri. Meliputi Personel Polsek Tellulimpoe, dan Koramil 05 Sinjai Selatan serta satua Polisi Pamong praja.