05/12/2020

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Hadiri Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Program Baznas

Sinjai – Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando bersama Bhabinkamtibmas Kel.Mannanti Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Bripka Sumardi Bersama Bapak Camat Tellulimpoe A. Saoraja Arie Lesmana, S.STP dan Bapak Lurah Mannanti Drs.A.M Ali Imran HZ, M.Si serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat mendampingi Ketua Baznas Kabupaten Sinjai Ahmad Muzakkir LC bersama rombongan melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan bedah rumah kepada warga tidak mampu Bapak Syahrul di Ling.Bontomangape Kel.Mannanti Kec.Tellulimpoe Kab.Sinjai.

Bantuan yang Berupa pembangunan rumah semi permanen tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan secara optimal oleh Bapak Syahrul, sehingga rumahnya yang nyaris ambruk dibangun kembali melalui bantuan Baznas Kab.Sinjai, Jumat (09/10/2020)

“Kami prihatin dengan kondisi rumah Bapak Syahrul. Karena itu, kami inisiatif membantu keluarga kurang mampu ini untuk mendapatkan bantuan bedah rumah. Alhamdulilah, Baznas Kab.Sinjai dapat membantu,” Kata Kepala Kelurahan Mannanti.

Dengan bantuan dari Baznas Kab.Sinjai Keluarga dan masyarakat sepakat untuk membangun kembali rumah Bapak Syahrul dengan menyumbangkan tenaga secara swadaya dalam pembangunan rumah tersebut,” kata Kepala Ling.Bontomangape Kel.Mannanti Umar.

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando berharap Semoga Bantuan Pembangunan Rumah tersebut dapat berjalan dengan lancar sampai selesai serta juga mendorong sepenuhnya agar masyarakat juga lebih gemar untuk infak dan sedekah. Untuk Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI Polri zakat mereka dimasukkan lewat Baznas Kab.Sinjai sesuai apa yang disampaikan oleh Ketua Baznas Kab.Sinjai selanjutnya disalurkan untuk beragam kegiatan bermanfaat lainnya.

“Terima Kasih atas Bantuannya Semoga amal dan kebaikan di balas oleh Allah SWT yang lebih banyak Lagi” ucap Syahrul sambil terharu.