02/12/2020

Ops Yustisi, Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Anggotanya Gelar Patroli Malam Sekaligus Edukasi Warga Protkes

Sinjai – Guna menjaga kemanan dan ketertiban sekaligus mensosialisasikan Covid-19 dengan seluruh lapisan masyarakat, personil Polsek Sinjai Timur di pimpin oleh Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd melaksanakan kegiatan patroli dialogis  di malam hari. Sabtu (10/10/2020).

Hal ini dilaksanakan dalam rangka OPS yustisi dengan sasaran pemakaian masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas  ditengah tengah masyarakat.

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd mengatakan jika pihaknya tiap hari rutin melakukan patroli dialogis sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat dan juga memberikan sosialisasi bagaimana menjalankan protokol kesehatan  untuk memutus mata rantai Covid-19.

Kapolsek Sinjai Timur menambahkan  bahwa Personil juga memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan.

“Diharapkan dengan patroli ini bisa membuat situasi di tengah masyarakat kondusif dan juga sekaligus memberikan wawasan informasi tentang Covid-19,” Jelas Kapolsek Sinjai Timur.