03/12/2020

Kapolres Sinjai Pimpin Anggotanya Sisihkan Sedikit Reskinya Bantu Korban Kebakaran Asrama Panti Asuhan Al-Hidayah

Sinjai – Keterbukaan hati mau berbagi dan peduli, merupakan ungkapan nurani yang luar biasa berkahnya, Demikian para personil Polres Sinjai, setelah selesai melaksanakan Apel Pagi langsung melakukan kegiatan pengumpulan Donasi Sukarela dihalaman Apel Mapolres Sinjai, Selasa pagi (13/10/2020).

Seluruh Sumbangan Sukarela tersebut akan disalurkan kepada korban kebakaran di asrama Panti Asuhan yayasan Al-Hidayah, jalan Bulo-bulo timur, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai yang mengasuh anak yatim.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian bentuk dari Kepedulian Polri, khususnya Polres Sinjai terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan.

Penggunaannya akan ditujukan untuk membantu Masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran asrama panti asuhan Al-Hidayah, mudah-mudahan sedikit membantu. Ujarnya.

“Donasi yang sudah terkumpul ini akan Kami berikan sebagai bentuk kepedulian seluruh anggota Polres Sinjai kepada warga korban kebakaran. Dengan ketulusan, Seluruh anggota secara sukarela menyepakati untuk menyisihkan rezekinya, Tutup Kapolres Sinjai.