01/12/2020

Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Gelar Patroli Biru dan Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Barat  Polres Sinjai  Bripka Wirsalim bersama Briptu Firmansyah melaksanakan  patroli biru dalam wilayah Kecamatan Sinjai Barat  Kabupaten Sinjai. (14/10/2020) malam.

Personil polsek sinjai barat  polres sinjai  mendatangi sejumlah tempat  obyek vital seperti BRI, Toko dan SPBU  setelah itu dilanjutkan patroli  berkeliling kepemukiman penduduk terutama yang tinggal dipelosok wilayah Kecamatan Sinjai Barat  sebab jarak rumah penduduk  agak berjauhan  sehingga  sangat berpotensi terjadi pencurian.

Tugas patroli Biru yang dilaksanakan personil polsek sinjai barat sangat penting untuk menghilangkan niat dan kesempatan para pelaku pencurian dalam melakukan aksinya di malam hari setidaknya dapat meminimalisir segala bentuk kriminal yang akan terjadi serta menghimbau warga patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli biru yang dilaksanakan personil polsek sinjai barat adalah bersifat preventif dan dilaksanakan secara rutin setiap malam dengan menggunakan ranmor roda empat dan ranmor roda dua dinas.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sangat bagus efisien karena langsung turun sampai ke dusun terpencil dan tentunya masyarakat sangat senang dan merasa aman dengan kehadiran petugas patroli.