01/12/2020

Personil Polsek Sinjai Barat Pengaturan Didepan Pasar Sambil Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Guna memperlancar arus lalu lintas yang padat dan ramai, personil Polsek Sinjai Barat Bripka Suherman dan Briptu Firmansyah turun langsung  kejalan untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di depan pasar Arango Desa Arabia Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (15/10/2020).

Bripka Suherman dan Briptu Firmansyah turun kejalan dalam mengatasi kemacetan, ini adalah wujud pelayanan Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif. Hal tersebut terlihat kedua personil sedang melakukan pengaturan Arus Lalin saat pengunjung pasar ramai dan padat.

Sambil pengaturan Bripka Suherman dan Briptu Firmansyah juga menghimbau pengunjung pasar agar mematuhi protokol kesehatan, wajib pakai masker jika beraktifitas diluar rumah.

Kami datang membantu guna mencegah kemacetan serta menertibkan parkiran agar tidak memarkirkan kendaraannya diatas bahu jalan serta menghimbau kepada pengunjung pasar agar berhati hati saat menyeberang dan tetap mematuhi protokol kesehatan, ujarnya.

Sementara itu kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri SH  mengatakan  kehadiran Polri dalam hal ini Polsek Sinjai Barat merupakan salah satu wujud pelayaanan dalam membantu kenyamanan, ketertiban dan keamanan wilayahnya, termasuk dengan turut serta membantu mengatur lalu lintas ini,” ucap Kapolsek.