25/11/2020

Polsek Sinjai Barat Bersama Tim Gabungan Gelar Ops Yustisi di Pasar Manipi

Sinjai – Personil Gabungan TNI dan Polri serta Satpol.PP kembali menggelar Operasi Yustisi guna mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di Pasar Tradisional Manipi Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (21/10/2020).

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Satgas Ops Yustisi menyasar ke Pasar tradisional Manipi untuk menertibkan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Personil Polsek Sinjai Barat Bripka Suardi memimpin Ops ini  mengatakan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sinjai Barat, pihaknya gencar melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kegiatan seperti ini kami laksanakan, selain mendisiplinkan masyarakat, kehadiran Personil Gabungan dalam Ops Yustisi ini diharapkan dapat menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan,” ujar Bripka Suardi. 

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai AKP KASRI SH mengatakan  penindakan kepada masyarakat bukanlah yang diharapkan, namun, membuat masyarakat lebih sadar tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi, akan membuat bumi Kecamatan Sinjai Barat menjadi zona hijau, itulah yang kita semua harapkan,” pungkasnya.