05/12/2020

Antisipasi Kemacetan, Personel Polsek Sinjai Barat Rutin Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pasar Tradisional Arango

Sinjai – Personil polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman selaku Ka Spkt melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalin di depan pasar tradisional arango jalan poros Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. kamis (22/10/2010) pagi.

Kanit SPKT Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai  Bripka Suherman  menurutnya bahwa “kegiatan patroli dan pengaturan dilaksanakan setiap hari kamis pada  pasar Arango guna mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas”.

Dikatakannya ,”Bahwa  sasaran pengaturan lalu lintas adalah lokasi depan pasar Tradisional Arango  jalan poros Sinjai Barat karena tempat itu sering terjadi kemacetan arus lalin disebabkan kepadatan kendaraan dan parkir semraut sedangkan akses jalan kurang lebar”.

“Selain pengaturan arus lalu lintas, juga melakukan patroli ke dalam lokasi pasar Tradisional Arango untuk memantau situasi kamtibmas pada saat masyarakat melakukan aktivitas jual beli”, ungkapnya.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengatakan, “kehadiran anggota polsek sinjai barat  dipasar tradisional Arango sangat penting dan efektif untuk menciptakan agar situasi tetap aman dan kondusif sehingga seluruh masyarakat yang berkunjung dipasar baik penjual maupun pembeli merasa aman dan nyaman” Ujarnya.