25/11/2020

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Operasi Yustisi Penggunaan Masker dan Sosialisasikan Ops Zebra

Sinjai – Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd pimpin anggota melaksanaan operasi yustisi penggunaan masker bagi para pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas di depan Mako Polsek Sinjai Timur, Senin (26/10/2020).

Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Syukur,R.S.Pd menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan operasi yustisi penggunaan masker yang  laksanakan di depan Mako Polsek Sinjai dengan Sasaran kegiatan yaitu para pengendara sepeda motor dan mobil maupun warga yang melintas.

“Kegiatan operasi yustisi penggunaan masker akan terus kita lakukan dengan tujuan mendisiplinkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19 selain itu kita juga sosialisasi pelaksanaan OPS zebra tahun 2020 kepada pengendara sepeda motor maupun mobil ,” ucap kapolsek.

Untuk pelaksanaan OPS zebra tahun 2020 berlangsung selama 14 hari kedepan mulai hari ini tanggal 26 Oktober sampai dengan tanggal 08 November 2020.

Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam kegiatan operasi yustisi kali ini, masih ada beberapa pengendara yang ditemukan tidak memakai masker. Bagi para pelanggar yang kedapatan tidak memakai masker di beri sangsi berupa teguran lisan maupun secara tertulis.Terang  kapolsek.