03/12/2020

Patroli dan Pengaturan Dipasar, Personel Polsek Sinjai Borong Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sinjai – Guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Ps. Kanit Sabhara Polsak Sinjai Borong Polres Sinjai Aipda Kahar bersama anggota jaga melaksanakan patroli di pasar inrilamung Pasir Putih kecamatan Sinjai Borong kabupaten Sinjai.  Senin 26/10/2020

Dalam kesempatan tersebut anggota patroli dengan penuh kewaspadaan melakukan pemantauan di pasar, sekaligus berikan himbauan kepada warga masyarakat pedagang juga pengunjung untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus corona atau covid-19. “ucap Aipda Kahar.

Aipda Kahar mengatakan, kami hadir di kegiatan pasar ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada warga masyarakat sekaligus mengingatkan agar para pengunjung pasar senantiasa disiplin mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker dengan benar guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. “ucapnya.

“Dengan adanya kegiatan di pasar ini, yang menjadi titik atau sentra berkumpulnya warga masyarakat untuk berbelanja sembako dan sayuran untuk kebutuhan sehari-hari yang ramai pengunjung. Maka dari itu kami hadir berikan pemantauan dan pelayanan sekaligus lakukan publik address guna memutus rantai penyebaran virus covid-19,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir, SE mengatakan dengan hadirnya anggota Kepolisian patroli ke pasar ini adalah sebagai wujud komitmen tugas pelayanan prima Polsek Sinjai Borong kepada warga masyarakat. Dengan demikian aktivitas selama kegiatan berlangsung bisa nyaman, aman dan kondusif. Ini adalah wujud nyata komitmen pelayanan anggota kami kepada masyarakat, demi situasi kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.