25/11/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Bersama Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi Dengan Sasaran Pengguna Jalan

Sinjai – Dalam rangka pengdisiplinan warga untuk mematuhi protokol kesehatan Personil Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai bersama personil gabungan Koramil 03 dan Satpol PP kembali melaksanakan operasi yustisi.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Sunyoto, S.Sos yang memimpin kegiatan operasi yustisi dengan sasaran msyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, Senin (26/10/2020).

Operasi dilaksanakan dengan cara razia terhadap pengguna jalan bertempat di Jln. Persatuan Raya Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Kapolsek mengatakan bahwa dalam kegiatan Razia ini kami mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar dalam braktifitas diluar rumah untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, mancuci tangan dan memakai masker.

“Kami menemukan sebanyak 21 orang pengguna jalan yang tidak menggunakan masker dan diberikan sanksi kepada masyarakat yang terjaring berupa teguran lisan 17 orang dan 4 orang sanksi sosial dengan menghafal pancasila”.

Dalam rangka penegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19 di Kabupaten Sinjai khususnya di Kecamatan Sinjai Tengah kami bersama personil gabungan akan selalu gencar melaksanakan operasi yustisi, pungkas AKP Sunyoto, Sos.