30/11/2020

Tim Supervisi Polres Sinjai Kunjungi Mapolsek Tellulimpoe Dalam Rangka Cek Pelaksanaan Tugas Polsek

Sinjai – Tim Supervisi Polres Sinjai dipimpin oleh Kabagsumda Kompol Aminullah Mansyur bersama Kasat Tahti Iptu Hermanto, Kasi Propam Ipda Suparman, S.Sos dan Kaur Bin Ops Sat Reskrim Ipda Yantar, S.H bersama anggota siang ini melakukan kunjungan kerja ke Polsek Tellulimpoe dalam rangka pengawasan dan pengecekan terhadap barang inventaris dinas serta absensi kehadiran anggota.Selasa 27/10/2020.

Terlihat diruangan mako, Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando, diikuti oleh seluruh unit dan Seksi Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai menyambut tim supervisi Polres Sinjai yang kemudian memberikan pesan kepada seluruh anggota tetap semangat bertugas menjadi pelindung pengayom dan pelayan masyarakat yang dilanjutkan dengan pengecekan kondisi barang inventaris dinas meliputi kendaraan dinas patroli di Polsek Tellulimpoe dari masing-masing unit.

Kabagsumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur selaku Ka Tim Supervisi mengungkapkan bahwasanya kegiatan hari ini adalah bentuk pengawasan untuk mengontrol kinerja Polsek jajaran. “Ini merupakan bentuk pengawasan atau kontrol kinerja Polsek jajaran, terutama dari segi aspek Pelaksanaan dan Pengendalian ,”kata Kabagsumda Polres Sinjai

Kasi Propam Polres Sinjia Ipda Suparman, S.Sos menuturkan dilakukannya pengawasan dan pemeriksaan ini adalah rutin untuk mengecek realita lapangan dan dengan ini dapat meminimalkan potensi atau kemungkinan terjadinya penyimpangan. “Kegiatan ini adalah bentuk pengawasan dengan harapan dapat meminimalkan potensi atau kemungkinan terjadinya penyimpangan oleh satuan kerja (Satker) baik yang didukung anggaran maupun kegiatan rutin sesuai program kerja yang direncanakan.,” tambahnya.

Sementara Akp Sudirman Mando, selaku penanggung jawab kegiatan di Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari tim supervisi Polres Sinjai yang telah memberikan asistensi sekaligus mengevaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang dihadapi. Dan kami sudah menyajikan informasi serta data sesuai fakta. “Diucapkan terimakasih atas kedatangan tim supervisi Polres Sinjai dan kami yang di lapangan bisa konsultasi dan tim dapat mengevaluasi terhadap kekurangan, dan kami sudah menyajikan informasi serta data sesuai fakta yang ada kepada tim,” ucapnya.