05/12/2020

Cegah kemacetan, Personil Polsek Sinjai Barat Lakukan Pengaturan Lalu Lintas di Depan Pasar

 Sinjai  – Keberadaan petugas kepolisin pada pagi hari dijalan raya sangat diharapkan oleh masyarakat. Pada pagi ini Kanit Sabhara Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suhardi SH melaksanakan pengaturan lalu lintas untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakan lalu lintas di jalan raya depan pasar Tradisional Arango  yang merupakan tugas pokok kepolisian untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat. Kamis 29/10/2020, pagi

Bripka Suhardi SH  melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Arango Desa Arabia Kecamatan Sinjai Barat  tempat yang dianggap rawan terjadinya kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dengan tujuan untuk menjaga keselamatan masyarakat pengguna jalan agar terhindar dari kecelakaan dan kemacetan lalu lintas.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di pagi hari sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap kegiatan masyarakat untuk membantu melancarkan aktivitas masyarakat yang akan melakukan aktifitas jual beli di Pasar. 

Pada kesempatan terpisah, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengatakan arus lalu lintas cukup ramai disepanjang depan Pasar tradisional Arango, maka diperlukan kehadiran petugas polisi untuk melakukan pengaturan lalu lintas. Kegiatan pengaturan lalu lintas mendapat respon positif dari masyarakat pengguna jalan, sehingga masyarakat merasa aman, tenang dan nyaman dalam beraktivitas.

Dengan adanya kehadiran polisi lalu lintas dijalan raya diharapkan dapat mengurai kemacetan, mengurangi pelanggaran lalu lintas serta Laka Lantas dan terciptanya kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan dengan menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas dan menggunakan masker kepada masyarakat”, pungkas Akp Kasri.