27/11/2020

Jalin Silaturahmi dan Koordinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Sambangi Tomas

Sinjai – Sambang merupakan salah satu tugas seorang bhabinkamtibmas, untuk mengetahui situasi Kamtibmas Desa binaan serta menjalin silaturahmi dengan Tokoh masyarakat yang ada di desa Binaan.

Seperti yang dilakukan Bhbainkantibmas Desa Bulutellue Polsek Bulupoddo, Polres Sinjai Bripka Sudirman melaksanakan kunjungan kepada salah satu tokoh masyarakat di dusun bulu-bulu desa Bulutellue, Kecamatatan Bulupoddo kabupaten Sinjai untuk menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan yang lebih erat. (01/11/2020).

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai tetap menyampaikan informasi serta himbauan terkait upaya antisipasi penyebaran Covid 19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah, yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran corona virus ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing/jaga jarak dan disetiap kegiatan untuk selalu menggunakan masker”. Ungkap Bhabinkamtibmas.

“Sudah menjadi tugas kami selaku Bhabinkantibmas secara rutin untuk datang dan berkoordinasi dengan tokoh masyarakat yang berhubungan dengan Kantibmas maupun hal-hal lain yang ada di desa binaan ,” pungkas Bripka Sudirman, Bhabinkamtibmas desa tompobulu Polsek Bulupoddo, Polres Sinjai. 

Sementara itu Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai AKP Haeruddin menyampaikan “bahwa kegiatan personil babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena babinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian  untuk mengetahui segala Informasi yang ada didesa binaannya.” Tegas Kapolsek.