02/12/2020

Turut Berduka Cita, Personel Polsek Sinjai Barat Melayat Kerumah Duka Salah Seorang Warga Yang Meninggal Dunia

Sinjai – Sebagai seorang Polisi di samping mempunyai tugas untuk memberantas kejahatan dan memberikan rasa aman, juga harus mampu untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, guna untuk melayani masyarakat personil Polri selalu hadir ditengah tengah warga baik dalam suka maupun duka.

Kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat tersebut seperti yang dilakukan oleh Ka SPKT Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman  hadir di tengah tengah masyarakat yang tengah berduka di Lingk Kayutanang  Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai. (02/11/2020).

Dalam kesempatan itu Ka SPKT Bripka Suherman  menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum Puang Ali akibat  terjatuh dari  dalam kamar mandi dan meninggal di tempat.

Kehadiran  Ka Spkt Bripka Suherman membantu prosesi penguburan serta mendoakan almarhum  agar diampuni semua dosa dosanya semasa hidup di dunia dan ditempatkan disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan serta keikhlasan menerima semua takdir dari Allah SWT.

Saat bersama dengan warga yang saat itu hadir mengikuti proses penguburan Bripka Suherman  juga tidak lupa untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk dapat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing sekaligus meminta agar warga dapat selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna mencegah dan menangkal semua bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH mengatakan kegiatan sambang duka yang dilakukan personil  Polsek Sinjai Barat  tersebut sebagai upaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya, pada dasarnya polisi itu ada untuk masyarakat. Keberadaan kami di tengah mereka tentu, membuat ikatan emosional terbangun. Dan itu diperlukan untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah,” Pungkasnya