30/11/2020

Personil Polsek Sinjai Barat Gelar Patroli Sambang Sekaligus Pam Pasar Tradisional Bontosalama

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suardi melaksanakan Patroli dan Pengamanan  pasar tradisonal  desa Bontosalama yang padat karena banyaknya masyarakat melakukan aktifitas. Hal inilah anggota Polsek Sinjai Barat melaksanakan kegiatan patroli dan pam, Selasa 03/11/2020 pagi.

Pelaksanaan Patroli dan Pengamanan dimulai dari jam 06.30 wita dengan melaksanakan patroli dan melakukan pengaturan arus lalulintas untuk memastikan bahwa masyarakat akan aman dan lancar dalam melakukan aktivitas jual beli di pasar.

Dengan kehadiran anggota Polri, agar para warga baik pedagang ataupun pengunjung pasar termasuk pemakai jalan yang akan melewati depan pasar merasa aman dan melihat hal ini sangat senang serta tidak merasa was arus Lalin menjadi lancar.

Kapolsek Sinjai Barat Polres Sinjai Akp Kasri, SH menerangkan, “Kami ingin seluruh lapisan masyarakat juga merasa aman dan tentram dan itu harus kita pastikan, dengan hadirnya personil polri di tengah tengah masyarakat dengan iklas dan bertanggung jawab ” terang Kapolsek Sinjai Barat.