27/11/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Hadiri Musyawarah Desa Perubahan APBDES Ke III Tahun Anggaran 2020 Desa Saotengnga

Sinjai –  Bertempat di Aula Kantor Desa Saotengnga Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai yang di wakili Bripka M. Ridwan Anwar menghadiri Musyawarah Desa Perubahan  APBDes Ke III Tahun Anggaran 2020 Desa Saotengnga. (5/11/2020).

Giat yang turut dihadiri oleh Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri S.Sos, Sekretaris Desa Nur Ahmad S.Pd, Pendamping Desa Syahrir, Ketua BPD Desa Saotengnga Andi Sudirman, LPM Desa Saotengnga, PKK Desa Saotengnga, Bumdes, Para Kepala Dusun Sedesa Saotengnga, para ketua RT/RW, para kader, Para Tomas, Toga dan Toda sedesa saotengnga.

Camat sinjai Tengah dalam sambutanya menyampaikan bahwa musyawarah Desa ini merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap tahun dan kegiatan ini sangat penting karena dengan musyawarah ini menjadi bahan masukan dalam penyusunan RKPDes untuk tahun yang akan datang nanti program-program indikatif di masing-masing bidang akan di sampaikan dan langsung saja nanti kalau ada usulan-usulan bisa di sampaikan dan sekaligus nanti akan ditetapkan sebagai RKPDes, tutur Muh. Jufri, S.Sos.

Dalam sambutannya Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai yang diwakili oleh Bripka Ridwan Anwar menghimbau kepada warga Desa Saotengnga agar bersama sama untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif sehingga pembangunan di Desa juga berjalan dengan baik selain itu juga disampaikan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid 19.

Lanjutnya dengan di adakannya kegiatan Musyawarah ini sehingga program-program yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan baik serta sesuai dengan target yang ingin dicapai sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat Desa Saotengnga, pungkas Bripka M. Ridwan Anwar.