05/12/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Bersinergi Babinsa dan Lurah Mediasi Permasalahan Warga

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara Polres Sinjai Briptu Ahsan Supratman bersama Babinsa Koramil Sinjai Utara Serda Sabri membantu mediasi persoalan antar warga binaan yaitu masalah sengketa tanah, dengan berkoordinasi dengan pihak Lurah Balangnipa. (6/11/2020).

Disinilah peran Bhabinkamtibmas, karena masyarakat percaya dan menilai bila Bhabinkamtibmas, Babinsa dan pihak kelurahan bisa menyelesaikan masalah, karena masyarakat sudah mengetahui soliditas komunikasi yang dibangun antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan petugas kelurahan Balangnipa dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos mengatakan akan selalu mendukung Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugas untuk bisa memberikan problem solving.

‚ÄúProblem solving terhadap permasalahan masyarakat merupakan tanggung jawab Bhabinkamtibmas sebagai anggota Polri yang tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan selalu siap melayani masyarakat dalam keadaan apapun,” ucap Kapolsek Sinjai Utara.