04/12/2020

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Imbau Warga Patuhi Protkes Cegah Covid-19

 Sinjai – Dengan membiasakan diri untuk disiplin mengikuti anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan diharapkan dapat melindungi diri kita, keluarga maupun orang yang ada di sekitar kita dari virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan Brigpol Muh Siddiq Istiqlal Kepada warga  Desa Duampanuae, Kecamatatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai saat melakukan patroli dialogis  di Pasar Sereng mengajak dan mengedukasi kepada warga untuk menggunakan masker guna pencegahan penyebaran Covid-19. (08/11/20)

Pada kegiatan tersebut bersama Babinsa desa Duampanuae menyampaikan himbauan juga memberi teguran lisan terhadap masyarakat yang tidak menggunakan masker agar tetap budayakan 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid 19.

Sementara itu, Kapolsek Bulupoddo, Polres Sinjai AKP Haeruddin mengatakan, agar disetiap kegiatan penekanan pimpinan selain kamtibmas agar selalu mengingatkan warga pentingnya kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19, termasuk Inpres dan Perbup terkait kepatuhan Protokol kesehatan.