26/11/2020

Pantau Tempat Wisata, Bhabinkamtibmas Polsek Pulau IX Polres Sinjai Sampaikan Imbauan 4 M Cegah Covid-19

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Sembilan Polres Sinjai Brigpol Jamaluddin dan Bhabinsa Serda Mustan  hari ini mengunjungi tempat wisata Pulau Larea-rea didesa Pulau Persatuan Kec.pulau Sembilan  guna melakukan sambang tatap muka dengan penjaga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Minggu (8/11/2020).

Mengingat saat ini telah memasuki adaptasi kebiasaan baru di masa pandemi covid-19, warga masyarakat sudah mulai banyak yang menikmati masa liburan dengan mengunjungi tempat tempat wisata, termasuk tempat wisata yang saat ini sudah mulai terlihat banyak dikunjungi.

Bhabinkamtibmas saat menyambangi Wisata pulau Larea-rea menyempatkan diri berbincang dengan salah satu pengunjung dan menyampaikan beberapa imbauan kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat memasuki tempat wisata, seperti selalu memakai masker dan selalu menjaga jarak antara pengunjung yang satu dengan yang lain.

“Saat mengunjungi tempat wisata kami imbau kepada para penjaga dan pengunjung agar selalu mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19 belum berakhir. Hal itu untuk mencegah terjadinya penularan kepada para pengunjung lain sehingga para pengunjung bisa menikmati liburan dengan aman dan nyaman.” Ujar BrigpoJamaluddin.