29/11/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Bersama Anggotanya Ikut Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan

Sinjai – Kegiatan aksi sosial yang di pelopori KNPI Kecamatan Sinjai Tengah bekerja sama dengan Rumah Sakit Daerah Sinjai dilaksanakan kegiatan donor darah.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai AKP Sunyoto, S.Sos bersama anggota turut berpartisipasi mendonorkan darahnya yang bertempat di tribun Lapangan Sepak Bola Lappadata Kelurahan Samaenre Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Senin (09/11/2020).

Sebelum mendonorkan darahnya Kapolsek bersama anggota dan masyarakat sekitar terlebih dahulu di lakukan pemeriksaan oleh tim medis Rumah Sakit Sinjai.

Setelah mendonorkan darahnya Kapolsek AKP Sunyoto, S.Sos mengapresiasi kegiatan KNPI Kecamatan Sinjai Tengah dengan aksi sosial seperti ini.

Lanjutnya, semoga kegiatan yang sifatnya untuk kepentingan masyarakat terus di galakkan apalagi di tengah pandemi covid 19 sekarang ini, kebutuhan akan ketersediaan darah sangat diperlukan.

“Semoga darah yang kami donorkan ini bersama warga dapat membantu dan menjamin ketersediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan”, tutur AKP Sunyoto, S.Sos.

Ketua DPK KNPI Sinjai Tengah Sudirman mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Sinjai Tengah bersama anggotanya yang telah ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya dan mengsukseskan kegiatan aksi sosial kami, ucapnya.