30/11/2020

Turut Berduka Cita, Personel Polsek Sinjai Barat Melayat Kerumah Duka

Sinjai – Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Bripka Suherman selaku Ka Spkt mendengar kabar ada warga yang meninggal langsung datang melayat di Rumah Duka An.Puang Rassi umur 80 tahun alamat Dusun Kasuarang Desa Arabika Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai,selasa 10/11/2020 pagi.

Bripka Suherman Melaksanakan Giat Sambang ke rumah Duka Almarhum Puang Rassi yang meninggal di kebunnya dan ditemukan keluarga, Bersama aparat pemerintah, Babinsa  dan Tokoh Masyarakat memberikaan Dukungan Moril kepada keluarga yang ditinggalkan agar tabah menghadapi cobaan ini.

kehadiran Bripka Suherman di rumah duka diterima oleh pihak keluarga Almarhum dan dalam kesempatan ini juga menyampaikan suka cita sedalam dalamnya dan mendoakan  semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah SWT serta diberi tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran ucap Bripka Suherman. 

Keluarga Almarhum yang juga  mengucapkan terima kasih kepada Bripka Suherman yang telah hadir memberikan Doa dan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua Beliau.