01/12/2020

Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ingatkan Kedisiplinan Personel Dalam Tugas

Sinjai – Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Kabag Polres Sinjai Ajun Komisaris Polisi (Akp) Sunyoto, S.Sos yang baru pertama kalinya memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan setelah dilantik menjabat sebagai Kabag Ops ingatkan kedisiplinan personel dalam pelaksanaan tugas. Senin pagi (16/11/2020).

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si dan diikuti oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos para Kabag, Kasat, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai mengawali arahannya dengan mengingatkan pentingnya Apel Pagi dalam organisasi Kepolisian karena merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri. Dan juga sampaikan menyangkut masalah kedisiplinan personil dalam pelaksanaan tugas rutin dan bagaimana kita sikap serta bertingkah laku sebagai personel Polri. 

“Mengharapkan agar seluruh personel agar disiplin dan menumbuhkan kesadaran bagaimana melaksanakan tugas dengan baik sebagaimana pertanggung jawaban kita secara pribadi serta saling mengingatkan dalam pelaksanaan tugas.

“Selaku pejabat baru sebagai Kabag Ops Polres Sinjai, butuh dukungan dari seluruh personel karna tanpa dukungan, kami tidak ada apa-apanya, Olehnya itu mari kita laksanakan tugas sebaik- baiknya. Harap Akp Sunyoto.

Terakhir, Kabag Ops Polres Sinjai menyampaikan persiapan mengikuti Was Ops Zebra dan Aman Nusa II Tahap V dari Itwasda Polda Sulsel yang akan dilaksanakan besok, bertempat di Mapolres Bone.