05/12/2020

Kapolsek Sinjai Tengah Didampingi Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa Bonto

Sinjai – Di dampingi Bhabinkatibmas Bripka M. Ridwan Anwar Kapolsek Sinjai Tengah Iptu Aswar menghadiri rapat penetapan rencana kerja pemerintah Desa Bonto untuk tahun anggaran 2021, Senin (16/11/2020).

Kegiatan yang di laksanakan di aula pertemuan kantor Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan yang turut di hadiri Camat Sinjai Tengah Muh. Jufri, S.Sos, Kepala Desa Bonto Mappiare, Babinsa Sertu Sugiarto, Pendamping Desa Muh. Syahrir, Para Kepala Dusun Desa Bonto dan Tokoh Masyarakat Desa Bonto.

Kapolsek Sinjai Tengah Polres Sinjai IPTU ASWAR menyempatkan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru menjabat dan mengajak masyarakat untuk membantu Kepolisian dalam menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

Lanjutnya dengan ditetapkannya rencana kerja pemerintah Desa Bonto untuk tahun anggaran 2021 saya harap alokasi penggarannya di pergunakan dengan baik untuk kepentingan masyarakat dan mari kita semua mengawasi pelaksanaannya.

“Dengan terjalinnya koordinasi yang baik antara Pemerintah Desa dan juga elemen masyarakat sehingga pembangunan Desa Bonto kedepannya akan lebih baik dan sejahtera”.

Di akhir sambutannya Kapolsek mengingatkan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dengan menerapkan 3M +1T untuk mencegah penyebaran virus corona, pungkas IPTU Aswar.