25/11/2020

Peduli, Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai Besuk Anggotanya Yang Sedang Sakit

Sinjai – Salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah Kebersamaan dan Kepedulian diantara sesama anggota dan pimpinan, ungkapan itu merupakan hal yang selalu dikatakan oleh Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos.

Setiap kali mendapat kabar dan laporan kalau ada anggotanya yang sedang sedang sakit sudah bisa dipastikan Kapolsek akan langsung mengajak anggotanya untuk membesuk‎nya, kegiatan seperti itu terlihat pada hari ini, Senin (16/11/2020).

Setelah mendapat laporan bahwa 2 orang anggotanya atas nama Aiptu Muh. Faisal dan Bripka Asmo Purbo saat ini sedang sakit, Kapolsek Sinjai Utara AKP H. Abd. Haris, S.Sos bersama anggota langsung bergegas untuk membesuk anggotanya.

Kapolsek Sinjai Utara Polres Sinjai AKP H. Abd. Haris, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa karena kita ini sudah menjadi keluarga dekat jadi setiap ada anggota yang mengalami musibah ataupun sakit pasti kita akan membesuk atau memberi bantuan demi untuk kebersamaan.

“Kam bersama anggota mendoakan agar Aiptu Muh. Faisal dan Bripka Asmo segera bisa pulih karena sebagai seorang anggota Polri dituntut untuk dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta yang menjadi ujung tombak didalam menjaga kamtibmas, maka harus segera bertugas kembali,” jelasnya.