27/11/2020

Gelar Operasi Yustisi, Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai, Imbau Masyarakat Patuhi 3M

Sinjai – Kegiatan Operasi Yustisi penegakan disiplin secara masiv dan berkelanjutan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Kamis (19/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando, bersama anggota Polsek Tellulimpoe.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tellulimpoe menegur pengendara baik roda 2 dan roda 4 yang tidak memakai masker pada saat berada di luar rumah.

Para pelanggar ini selanjutnya diberikan arahan agar selalu memakai masker sehingga tidak lagi mengabaikan protokol kesehatan di antaranya selalu memakai masker pada saat berada di luar rumah serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Selain itu, dalam kegiatan penegakan disiplin tersebut Kapolsek maupun anggotanya membagikan masker kepada warga yang tidak memakai masker.

“Dalam pembagian masker tersebut, kami juga selalu memberikan himbauan agar warga masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata Kapolsek.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando mengatakan, kegiatan pelaksanaan Operasi Yustisi penegakan disiplin secara masiv dan berkelanjutan

“Tujuannya agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M, memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan masyarakat akan tumbuh kesadaran sendiri untuk selalu patuhi protokol kesehatan guna cegah penyebaran Covid-19,” punkasnya.