01/12/2020

Kapolsek Sinjai Timur Pimpin Ops Yustisi, Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19

Sinjai – Bertempat di depan Mako Polsek Sinjai Timur Polres Sinjai, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur Risbiyanto, S.Pd bersama Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Aipda Amrullah, melaksanakan operasi yustisi penegakan Protokol kesehatan. Jum’at (20/11/2020).

Kegiatan tersebut dalam rangka penegakan disiplin guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, khususnya di wilayah hukum Polsek Sinjai Timur.

Adapun sasaran operasi adalah para pengendara jalan raya yang melintas di depan Mako Polsek Sinjai Timur, dan hasil dari giat tersebut adalah masih didapatkan pengendara motor yang tidak memakai masker dan ada juga yang sudah mengikuti protokol kesehatan yaitu memakai masker.

“Bagi yang tidak memakai masker Kapolsek Sinjai Timur dan anggota memberikan Teguran Lisan untuk selalu membawa dan memakai masker kemanapun dan dimanapun berada, karna itu sangat penting untuk menjaga kesehatan terutama untuk mencegah dari pada penyebaran virus corona atau covid 19.

Selain itu tak lupa Kapolsek Sinjai Timur menghimbau kepada pengendara motor yang tidak memakai helm pengaman agar lain kali wajib memakai helm untuk keselamatan diri mereka sendiri dan Alhamdulillah masyarakat mengerti akan himbauan tersebut. Tutur Akp Syukur Risbiyanto.