27/01/2021

Patroli Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai Kembali Edukasi Masyarakat Taat Prokes 3M di Beberapa Titik

Sinjai – Sebagai bentuk Tanggung jawab dan juga kepedulian akan keselamatan masyarakat. Polsek Tellulimpoe Polres Sinjai rutin melaksanakan kegiatan Sosialisasi 3M (memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Kali ini, personel Polsek Tellulimpoe sasar perkampungan, perbatasan desa, daerah yang rawan akan tindak kriminalitas untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dan Prokes kepada masyarakat.

Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai AKP Sudirman Mando mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polri dalam memutus penyebaran Covid-19 mengedepankan cara persuasif.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan dan akan terus mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan,” ujar Kapolsek, Selasa 24/11/2020

Lanjut “Kami mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi.  Hal ini tidak dapat berubah begitu saja tanpa ada dukungan dari masyarakat dan unsur pemerintah. Kita harus bersama-sama menggencarkan gerakan masker dan hidup bersih sesuai anjuran Prokes 3M.