01/08/2021

Ops Yustisi, Polres Sinjai dan Tim Gabungan Masih Mendapati Warga Tidak Memakai Masker Dikenakan Sanksi

Sinjai – Dalam rangka menekan angka kasus penyebaran Covid-19, Personil Polres Sinjai bersama Tim gabungan Kembali menggelar kegiatan Operasi Tertib Masker di Pasar Tradisional Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin pagi (30/11/2020) 

Sebanyak 26 petugas dikerahkan dalam kegiatan ini, yang terdiri dari personil Polres Sinjai sebanyak 6 personel, Satpol PP sebanyak 14 personel dan TNI Kodim 1424 Sinjai sebanyak 6 personel yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH.

Kegiatan Ops Yustisi dilaksanakan secara rutin dalam rangka mendisiplinkan warga dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker saat berada di luar rumah.

“Dari hasil Operasi Yustisi masih ditemukan adanya warga yang melanggar tidak menggunakan masker, kepada pelanggar dikenakan sanksi berupa teguran lisan sebanyak 15 orang dan kembali diingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Sanksi ini diberikan dengan agar tidak mengulangi kesalahan yang sama dikemudian hari selama masa pandemi Covid -19 dengan harapan tetap disiplin patuhi aturan protokol kesehatan.