01/08/2021

Wakapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan, Anev Pelaksanaan Tugas Yang Telah Dilaksanakan

Sinjai – Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin,S.Sos pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (30/11/2020).

Jam Pimpinan kali ini giliran Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Sarifuddin, S.Sos yang diikuti pejabat utama, para kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira Staf dan bintara serta ASN Polres Sinjai.

Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Ucap Wakapolres Sinjai.

Mengawali arahan, Wakapolres Sinjai sampaikan situasi kamtibmas 1×24 jam yang aman dan terkendali selanjutnya menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Personel Polres Sinjai atas pelaksanaan tugas satu pekan terakhir, yang baik dipertahankan dan kalau perlu ditingkatkan. Ujarnya.

“Mewakili pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang selama ini telah bekerja dengan baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif diwilayah kabupaten Sinjai,Ucap Wakapolres Sinjai.

Lanjut, Wakapolres Sinjai menyampaikan penekanan pimpinan agar mewaspadai cuaca ekstrim yang mana saat ini memasuki musim hujan secara merata, olehnya itu kita semua monitor perkembangan situasi guna mewaspadai banjir dan tanah longsor, kita berikan himbauan kepada masyarakat, dan mari kita jaga kesehatan masing-masing.

Selain itu, Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan situasi kedepan.

“Mari kita jaga kekompakan antar personil, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam hal mengedukasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Sinjai. Tutup Wakapolres Sinjai.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.