09/03/2021

Kapolsek Sinjai Borong Imbau Patuhi Protokol Kesehatan dan Waspadai Bencana Alam

Sinjai – Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE bersama anggotanya melaksanaan sambang di rumah bapak Hamise Kepala Dusun Mattirotasi Desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai. (30/11/2020).

Tujuan dari sambang tersebut selain silaturahim juga imbau untuk menekan laju penyebaran pandemi covid 19 yang sampai sekarang ini masih melanda negara kita tetmasuk Kabupaten Sinjai.

Kapolsek Sinjai Borong Polres Sinjai Iptu Ambo Syahrir,SE mengatakan bahwa kami dari Kepolisian Sektor Sinjai Borong bersinergi dengan TNI dan Satpol PP setiap hari melaksanakan OPS yustisi dan Himbauan masyarakat patuhi protokol kesehatan dengan 3 M yakni memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak serta hindari kerumunan.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE menambahkan imbauannya melalui kepala dusun Mattirotasi bapak Hamise bahwa selain menekan penyebaran covid 19 dan juga waspada terhadap bencana alam seperti tanah longsor, banjir serta angin kencang dimana setiap hari hujan deras dengan intensitas tinggi sehingga sewaktu-waktu bisa terjadi bencana alam.