06/05/2021

Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Mediasi Warga Bermasalah Kasus Penganiayaan

Sinjai  – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Desa Turungan Baji Brigadir Ilham Nur menyelesaikan permasalahan (problem solving) penganiayaan terhadap warga binaannya, Rabu 30/12/2020 siang.

Dalam problem solving ini Bhabinkamtimbas Brigadir Ilham Nur dibantu Babinsa dan staf Desa  menghadirkan kedua belah pihak Lel.YS dan Lel. PN yang mana keduanya masih bersaudara kandung.

Permasalahan ini berawal ketika Lel.YS menganiaya Lel. PN karena terjadi kesalapahaman, namun setelah di mediasi oleh Bhabinkamtibmas kedua belah pihak akhirnya bersepakat untuk menyelesaikannya dengan musyawarah secara kekeluargaan serta dibuatkan surat pernyataan.

Brigadir Ilham Nur juga menghimbau warga binaannya agar tidak ada lagi kejadian keributan sehubungan dengan permasalahan penganiayaan ini sudah di selesaikan secara kekeluargaan.

“Mari kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mari kita bersama-sama menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19” Ajak Brigadir Ilham Nur