09/03/2021

Polres Sinjai Kawal Rombongan Pembawa Bantuan Korban Gempa Sulbar

Sinjai – Bertempat dihalaman rumah jabatan Bupati Sinjai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, berlangsung Pelepasan Rombongan Pembawa Bantuan Korban Gempa Sulawesi Barat. Kamis malam (21/1/2021).

Pelepasan bantuan yang dilepas secara resmi oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM secara Virtual.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP., M.Sp, Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H Arsal, M.Si, Dandim 1424 Sinjai diwakili Letda Inf Sahabuddin (Pasi Log Kodim 1424/Sinjai), Sekdakab Sinjai Drs. Akbar Mukmin, M.Si Kajari Sinjai Ajie Prasetya, SH.,MH Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sinjai Akp Sunyoto, S.Sos para Asisten, Kabag dan Staf Ahli Bupati Sinjai serta Para Kepala OPD Sekab. Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Arahan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM secara Virtual yang intinya menyampaikan bahwa Malam ini saya merasa bangga karena kita sudah menunjukkan rasa simpati yang tinggi kepada saudara saudara kita yang menjadi korban gempa bumi yang menyebabkan korban materi dan korban jiwa di Sulbar.

“Mudah-mudahan apa yang kita siapkan sesuai dengan kebutuhan yang dapat meringankan beban masyarakat sulbar, dan bisa tepat sasaran dan menjadi amal ibadah buat kita semua. Ujarnya.

“Kami berharap tim yang berangkat selalu dalam lindungan Allah SWT dan kembali ke Kab. Sinjai dalam keadaan aman tanpa ada kendala.

Adapun bantuan berupa bahan makanan, minuman, pakaian dan perlengkapan anak-anak.

Rombongan Pembawa Bantuan Korban Gempa Sulbar dikawal langsung oleh Personel Polres Sinjai yang dipimpin oleh Ipda Rahman, SH dengan personel gabungan bersama Satpol PP dan Dishub Sinjai.