06/05/2021

Kapolres Sinjai Gelar Press Release Pencanangan Polres Sinjai Menuju WBK dan WBBM

Sinjai – Bertempat diruang lobby pratasara wirya Mapolres Sinjai, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si melaksanakan press release Pencanangan Polres Sinjai Menuju WBK dan WBBM. Rabu (24/2/2021).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM  unsur forkopimda, Kabag Ren Polres Sinjai Kompol Syahring dan perwira staf Polres Sinjai.

Press release yang dilaksanakan kali ini adalah dalam rangka Pencanangan Program Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Polres Sinjai.

Pelaksanaan press release ini dimaksudkan bahwa pelaksanaan pencanangan zona integritas ini adalah sebagai salah satu bentuk komitmen dari Kepolisian Resor Sinjai dalam mewujudkan dan menjaga birokrasi yang bersih di lingkungan Polres Sinjai.

Pencanangan zona integritas tersebut keterbukaan informasi serta pelaksanaan pencanangan zona integritas Polres Sinjai menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal ini diwujudkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang bebas dari korupsi.

Kapolres Sinjai mengatakan tujuan pembangunan zona integritas yaitu terwujudnya Polri yang semakin Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan). Dan merupakan komitmen Polres Sinjai untuk membangun zona integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan membangun zona integritas diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan Polri khususnya Polres Sinjai”  Ujarnya.