15/04/2021

Tindak Lanjuti Program Kapolri, Kapolres Sinjai Gelar MOU Dengan RSUD Sinjai

Sinjai – Bertempat diruang aula Parama Satwika Mapolres Sinjai dilaksanakan penandatangan MOU oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si dengan pihak RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sinjai dalam rangka mengimplementasikan Program 100 Hari Kerja Kapolri, tentang peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik antara Polres Sinjai dan RSUD Sinjai. Senin siang (08/03/2021).

MOU yang ditandatangani oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si bersama Direktur RSUD Sinjai dr.Kahar Anies,Sp.B meliputi peningkatan pelayanan kesehatan rawat jalan, rawat inap, pelayanan rujukan dan pelayanan Emergency kepada Personil Polri, ASN Polri dan Keluarganya.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk kerjasama Polres Sinjai dengan Rumah Sakit Umum Kabupaten Sinjai dan juga mendukung program 100 hari kerja Kapolri.

Penandatanganan MOU disaksikan oleh para pejabat utama Polres Sinjai dan pihak rumah sakit.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kerjasama ini dilakukan agar Pihak Rumah Sakit Umum Sinjai dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada personel Polres Sinjai yang membutuhkan pelayanan medis, dengan harapan pelayanan kesehatan seluruh personel Polres Sinjai akan lebih baik kedepannya.

“Penandatangan kerjasama dengan Pihak Rumah Sakit Umum Sinjai dengan mengedepankan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Sinjai adalah salah satu dalam program kerja 100 hari Kapolri,” Ujar Kapolres Sinjai.

Sementara itu, Direktur RSUD Sinjai dr.Kahar Anies,Sp.B mengapresiasi jalinan kerja sama Polres Sinjai dengan RSUD Sinjai, yang mana selama ini sudah terjalin dengan baik, “Kita ketahui dan menyaksikan bersama klinik Polres Sinjai saat ini bangunannya sudah lebih baik begitupun pelayanannya. Dengan adanya MUO ini dengan harapan kedepannya pelayanan kesehatan personel Polres Sinjai akan lebih baik lagi. 

“Semoga kedepan sinergitas ini, pelayanan kesehatan rujukan untuk personel Polres Sinjai akan lebih baik. Tutupnya.