12/04/2021

Kapolsek Sinjai Timur Sambangi Kantor Desa, Ajak Perangkat Desa Aktif Imbau Warga Terapkan 5M Protokol Kesehatan

 Sinjai – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif, Kapolsek Sinjai Timur Polres Sinjai Akp Asri Saad bersama  anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis diKantor Desa Kecamatan Sinjai Timur, kabupaten Sinjai. (16/03/2021).

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang yang salah satunya di kantor desa Panaikang dan melakukan tatap muka dan dialog Kamtibmas dengan perangkat desa.

Kapolsek Sinjai Timur Akp Asri Saad pada saat kegiatan sambang tersebut Menyampaikan bahwa salah satu tujuan dari pelaksanaan patroli sambang desa ini adalah memberikan himbauan kepada perangkat desa untuk selalu menjaga keadaan lingkungan yang sudah aman dan kondusif dan membantu menjaga agar situasi tetap aman, damai dan sejuk.

Selain itu Kapolsek Sinjai Timur juga mengajak aparat desa untuk selalu bersinergi dalam mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan edukasi penegakan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M dengan memakai masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus secara bersama-sama mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di kecamatan Sinjai Timur.