12/04/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Vaksin Covid-19

Sinjai – Tugas dan tanggung jawab anggota Polri di kewilayahan sebagai salah satu institusi ujung tombak dalam penanganan Covid 19 tentunya harus terus ditindaklanjuti dengan selalu aktif hadir ditengah – tengah masyarakat dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan permasalahan Covid 19. (22/03/21).

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Brigpol Muh Siddiq Istiqlal menghadiri Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 tingkat desa Duampanuae Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai yang dilaksanakan di Aula pertemuan kantor Desa Duampanuae.

Pada Kesempatan tersebut Brigpol Muh Siddiq Istiqlal Mengajak seluruh unsur pemerintah desa mulai dari kepala desa sampai tingkat RT/RW pro aktif memberi edukasi kepada masyarakat untuk ikut dalam program vaksinasi yang diadakan oleh dinas kesehatan Kab Sinjai dalam hal ini UPTD puskesmas bulupoddo serta Memberikan informasi yang akurat akan pentingnya pelaksanaan vaksinasi untuk membentuk sistem kekebalan tubuh bagi manusia dan Mencegah penyebaran berita hoax tentang bahaya vaksin bagi masyarakat. 

Di temui di tempat terpisah Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin mengatakan “Kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini merupakan bagian program pemerintah dalam mengantisipasi potensi penyebaran Virus Covid 19, dan mendukung terhadap setiap kegiatan anggota yang bertujuan atau berkaitan dengan upaya untuk meminimalisasi potensi penyebaran Covid 19”.