12/04/2021

Kapolres Sinjai Sosialisasikan ETLE dan Aplikasi Pelayanan Publik Okjek Polres Sinjai Melalui Radio

Sinjai – Bertempat di Kantor Diskominfo Pemkab Sinjai, melalui siaran Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai “Suara Bersatu FM” Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si sosialisasikan Tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) setelah resmi dilaunching oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si kemarin (23/3). dan Aplikasi Pelayanan Publik Polres Sinjai Okjek. Rabu pagi (24/3/2021).

Kapolres Sinjai menyampaikan kepada seluruh masyarakat pendengar Kabupaten Sinjai dimana pun berada bahwa sistem tilang elektronik atau Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) resmi diluncurkan secara nasional dan sebanyak 16 kamara ETLE terpasang di ruas jalan utama di Kota Makassar. “Sejumlah pelanggaran pengguna jalan di Kota Makassar akan terdeteksi melalui kamera ETLE yang terpasang di 16 titik. 

Olehnya itu, Kapolres Sinjai menghimbau kepada pendengar radio Suara Bersatu FM, agar tetap memperhatikan aspek keselamatan berkendara dan tetap mematuhi aturan berlalu lintas. 

Selain itu, Kapolres Sinjai mensosialisasikan aplikasi Okjek pelayanan publik Polres Sinjai bagaimana memberikan pelayanan mudah bagi masyarakat. “Aplikasi Okjek Ekspress sebagai upaya Polres Sinjai untuk memberikan Pelayanan Prima, memudahkan masyarakat dalam pengurusan di Mapolres Sinjai.

“Pelayanan publik, bekerja sama Okjek Exspress memudahkan masyarakat Sinjai melalui pelayanan SIM, pengurusan SKCK dan pelayanan SPKT serta Reskrim, dan Polres Sinjai akan terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Ujar Kapolres Sinjai.

“Aplikasi Okjek Express dapat di download oleh pengguna Android di Playstore dan dapat memilih fitur layanan Okjek, inovasi yang dibuat Polres Sinjai dalam peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, cukup menarik dan sangat membantu masyarakat” Selamat mencoba, ” pungkasnya.

Terakhir, Kapolres Sinjai tidak lupa pula menghimbau kepada pendengar untuk tetap memelihara Kamtibmas yang kondusif ditengah pandemi covid-19. Tutupnya.