12/04/2021

Perayaan Paska Berjalan Aman, Kapolres Sinjai Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Sinjai Jaga Kondusifitas

Sinjai – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan pengamanan rangkaian hari Paskah yang berjalan aman kondusif sesuai harapan kita semua.

“Terima kasih, Perayaan Paskah berlangsung aman dan kondusif, semua berkat kerja personel yang melibatkan instansi terkait dalam pengamanan TNI Kodim 1424 Sinjai, dan peran serta masyarakat Kabupaten Sinjai sekali lagi terima kasih,” Ujar Kapolres Sinjai. (05/4/2021).

Diketahui bahwa perayaan paska berlangsung dirumah ibadah karna diKabupaten Sinjai tidak ada gereja dan pelaksanaan rangkaian Paskah yang berlangsung mulai dari Kamis Putih, Jumat Agung dan puncaknya perayaan Paska pada hari Minggu, semua berlangsung aman kondusif itu karena kesiapan kita dalam mengantisipasi dan melaksanakan pengamanan tersebut.

“Semua itu juga tidak lepas dari peran warga masyarakat Kabupaten Sinjai bersama-sama dengan Polri menjaga keamanan, Olehnya itu Terima Kasih kami haturkan kepada masyarakat Kabupaten Sinjai, jaga kondusifitas. Ucap Kapolres Sinjai.

“Selain menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Sinjai juga harus menciptakan ketenangan dan kenyamanan masyarakat dalam aktifitasnya, sehingga berjalan aman lancar. Tuturnya.

Kapolres Sinjai menambahkan bahwa pasca bom depan gereja Katedral Makassar, dan aksi teror di Mabes Polri, pihaknya melakukan upaya maksimal untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Tutupnya.