06/05/2021

Problem Solving, Kanit Binmas Polsek Sinjai Timur Mediasi Permasalahan Warga

Sinjai – Bertempat diaula kantor desa Salohe, Kanit binmas Polsek Sinjai Timur Aipda Amrullah bersama aparat desa Salohe melaksanaan problem Solving dengan memediasi permasalahan warga yang terjadi di dusun pakkita desa Salohe kecamatan Sinjai Timur kabupaten Sinjai.Senin(12/04/2021).

Adapun permasalahan tersebut berawal dari permasalahan sumur air minum yang mengakibatkan pengerusakan pipa air yang di lakukan pr.Nurfatihah pipa air milik pr.darmiati.

Untuk menyelesaikan Permasalahan tersebut Aipda Amrullah bersama aparat desa Salohe menyelesaikan masalah yang terjadi dengan cara mempertemukan kedua belah pihak sehingga permasalahan tersebut dapat diselasaikan secara kekeluargaan dan kedua belah pihak membuat surat pernyataan bersama.

Aipda Amrullah mengungkapkan bahwa adapun tujuan dari mediasi permasalahan warga bertujuan agar dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta menjalin silaturrahmi dan hubungaan yang baik kedepannya antara ke dua belah pihak sehingga sedini mungkin konflik dapat di atasi.Ungkapnya.