06/05/2021

Turut Berduka Cita, Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Melayat Ke rumah Duka Sekaligus Gatur Lalin

Sinjai – Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai Brigpol Ardiansyah,SH melaksanakan gatur lalin di depan rumah duka almarhuma Ibu Ramlah di jalan poros Sinjai Borong, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sinjai Borong. Rabu ( 14/04/2021).

Kegiatan pengaturan lalin di depan rumah duka almarhumah ibu Ramlah adalah salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Brigpol Ardiansyah,SH dimana setiap ada warga meninggal dunia di wilayah tugasnya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kehadiran Bhabinkamtibmas melaksanakan giat gatur lalin di depan rumah duka adalah untuk mencegah terjadinya kemacetan arus lalin bagi para pengguna jalan  baik yang melayat ke rumah duka maupun pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Selain melaksamakan gatur lalin Bhabinkamtibmas Brigpol Ardiansyah,SH juga menghimbau kepada para pelayat maupun pengguna jalan lainnya tetap patuhi penerapan protokol kesehatan memakai Masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

Lanjut arahan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE mengarahkan kepada semua anggota khususnya para Bhabinkamtibmas setiap ada warga yang meninggal dunia wajib untuk melaksanakan gatur lalin apabila rumah duka berada di jalan poros.