06/05/2021

Ops Keselamatan 2021, Satlantas Polres Sinjai Imbau Pengendara Sadar Keselamatan dan Prokes

Sinjai – Dalam Rangka Operasi Keselamatan 2021, Satlantas Polres Sinjai yang dipimpin Kasat Lantas Akp H. Abd. Rahim,SE.,MM gencar melaksanakan sosialisasi Keselamatan berlalu lintas, kali ini tepatnya dijalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Jum’at (16/4/2021).

Operasi keselamatan ini akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan guna edukasi pengendara akan kesadaran mengutamakan keselamatan berlalu-lintas, hal ini untuk menekan angka kecelakaan dalam berkendara.

“Selain itu dihimbau pula agar mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, anggota Satlantas Polres Sinjai membentangkan spanduk ”Sosialisasi Operasi Keselamatan 2021″ kepada pengguna jalan yang melintas sekaligus menghimbau memakai masker .

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim,SE.,MM mengatakan bahwa kegiatan dengan sandi Operasi Keselematan 2021, bagaimana kita menghimbau, mengajak, mengedukasi masyarakat agar sadar menjaga keselamatan, selain itu termasuk himbauan agar terapan Protokol Kesehatan senantiasa diterapkan, Ujarnya.

Operasi keselamatan 2021 ini  meliputi edukasi keselamatan berkendara, mencegah penyebaran covid-19 serta antisipasi balapan liar, “ Kita maksimalkan operasi Keselamatan agar masyarakat merasa aman serta kondusifitas wilayah Sinjai aman terkendali, tutupnya.