04/10/2022

Personil Polsek Sinjai Barat Bagi-Bagi Takjil Gratis Kepada Warga

Sinjai – memasuki hari ke 28 puasa Ramadhan 1442 H, Personil Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Aipda Juma Ali bersama Personil  membagikan takjil gratis kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas di Jln Persatuan Raya Kelurahan Tassililu Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai, Senin 10/05/2021 sore.

Aipda Juma Ali  mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Polsek Sinjai Barat  untuk berbagi nasi bungkus kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki.

“Kami membagikan takjil gratis bukan hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucapnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin mengungkapkan, pembagian Takjil ini merupakan wujud kepedulian Keluarga Besar Polsek Sinjai Barat kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melntas.

” Kami membagikan puluhan Takjil gratis sekedar peduli terhadap sasama,namun juga sebagai ajang Silaturrahmi antara kami dengan Masyarakat,dengan adanya pembagian Takjil ini dapat meningkatkan beban warga di tengah pandemi copid 19.

Juga dengan kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan agar masyarakat patuh anjuran Pemerintah untuk tidak mudik di Tahun ini demi kebaikan bersama,Ucap Kapolsek Akp Haeruddin.