06/08/2021

Angkt 23 Bharaduta Polres Sinjai Berbagi Dengan Sesama

Sinjai – Personel angkatan 23 Bharaduta (Bhayangkara Dua Tiga) Polres Sinjai gelar bakti sosial berbagi dengan sesama dibulan Suci Ramadhan untuk memperkuat tali silaturahmi, sekaligus wujud kepedulian personil Polres Sinjai yang tergabung dalam angkatan 23, sebagaimana yang biasa dicontohkan Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan. 

Bhakti Sosial yang digelar Bharaduta Polres Sinjai bertempat dipanti Asuhan Al Hidayah, Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan memberikan bantuan berupa sembako. Selasa (11/5/2021).

Pada kegiatan tersebut personel Bharaduta Polres Sinjai memberikan bantuan bantuan sembako yang diterima oleh pihak Yayasan Panti Asuhan Al-Hidayah, dengan harapan bantuan tersebut sedikit membantu dalam kebutuhan sehari hari ditengah pandemi Covid-19.

Bakhti Sosial dengan berbagi sesama merupakan salah satu kegiatan Bharaduta-D’Pandiga Nusantara Polres Sinjai dengan tema “Bersihkan Diri, Sucikan Hati, Indahnya Berbagi” guna mewujudkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi serta solidaritas Personel Polri Bharaduta-D’pandiga Nusantara.

Kegiatan personel angkatan 23 Bharaduta-D’Pandiga Nusantara Polres Sinjai merupakan moment untuk memperkuat tali silaturahmi, dan meningkatkan solidaritas dan nilai Positif bagi masyarakat terhadap Polri khususnya dalam berbagi di Bulan Suci Ramadhan.