20/06/2021

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Dampingi Penyaluran BLT-DD Desa Lamatti Riaja

Sinjai- Bertempat di aula Kantor Desa Lamatti Riaja , Kecamatatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai Berlangsung Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sumber Dana Desa yang di peruntukan bagi warga Desa Lamatti Riaja yg terdampak Pandemi Covid 19. (11/05/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Desa Lamatti Riaja Andi Mappiware Bhabinkamtibmas Bripka Zubair, Para Kepala Dusun, Ketua  BPD bersama anggota, Tim Relawan Covid 19 se desa Lamatti Riaja.

Bantuan Langsung Tunai sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) yang bersumber dari Dana Desa tersebut di serahkan kepada Masyarakat  Penerima Manfaat yg terdampak Akibat pandemik Covid-19 dengan tujuan untuk meringankan beban Masyarakat sebagi bentuk perhatian Pemerintah ditengah mewabahnya Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberi himbauan kepada warga Desa Lamatti Riaja penerima BLT-DD agar tetap waspada dan mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid 19 dengan cara rajin cuci tangan, menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

Sementara itu Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai  IPTU H.M Said Baruga saat dikonfirmasi mengatakan Bahwa “Kehadiran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di lapangan untuk mengawal penyaluran BLT DD agar tepat sasaran dan saya selaku Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai berharap para penerima bantuan dana desa tersebut dapat mengunakan bantuan tersebut untuk digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin demi untuk meningkatkan imunitas dan sebagai pertahanan dari Corona virus Covid 19.”