20/06/2021

Kapolsek Sinjai Borong Pantau Pembagian BLT-DD di desa Batu Belerang Sekaligus Bagikan Masker

Sinjai – Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap III dipantau langsung Kepala Kepolisian Sektor Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir,SE dan bagikan masker kepada masyarakat penerima BLT-DD yang tidak.gunakan masker,Selasa ( 11/05/2021) .

Perhatian pemerintah kepada masyarakat yang berdampak pandemi covid 19 dengan program pemerintah melalui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap III di desa Batu Belerang Kecamatan Sinjai Borong Kabupaten Sinjai.

Penyaluran bantuan ini sangat bermanfaat kepada masyarakat penerima bantuan yang berdampak covid 19 terkhusus dalam pemenuhan kebutuhan lebaran hari raya idul fitri 1442 H/2021 M.

Kali ini jumlah penerima bantuan program pemerintah melalui Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sebanyak 144 orang di desa Batu Belerang dengan harapan pemerintah melalui Kepala Desa agar bantuan tersebut dapat dipergunakan sesuai peruntukannya terutama pemenuhan kebutuhan lebaran hari raya idul fitri dimasa pandemi covid 19.

Selain itu arahan Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir SE agar bantuan yang diterima dari pemetintah betul betul dimanfaatkan dan diharapkan pula tetap disiplin anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan 5 M ( Memakai Masker,Menjaga Jarak Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir,Menghindari kerumunan dan Mobilitas / Interaksi).

Diingatkan pula kepada masyarakat bahwa surat edaran pemerintah pusat maupun pemerinrah daerah masyarakat dilarang mudik ke kampung halaman mengingat pandemi covid 19 masih mewabah di negara kita,mari kita berdoa bersama semoga pandemi covid 19 segera berakhir di Indonesia untuk bebas beraktifitas seperti sedia kala.