02/10/2022

Sosialisasi Prokes, Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Pimpin Pemasangan Stiker Ayo Pakai Masker Pada Kendaraan

Sinjai – Dilokasi pasar tradisional Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Personel Polsek Tellulimpoe melaksanakan kegiatan pemasangan stiker ” Ayo Pakai Masker” pada beberapa mobil angkutan umum yang beroperasi disetiap pasar. (16/06/2021).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tellulimpoe Polres Sinjai Akp Sudirman Mando sebagai bentuk upaya mengedukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam hal wajib penggunaan masker apabila beraktifitas diluar rumah atau sedang berada ditempat keramaian khususnya para penumpang kendaraan.

Selain pemasangan stiker, juga dihimbau kepada pengunjung pasar agar berhati-hati dan menjaga barang bawaannya untuk mengantisipasi terjadinya aksi pencopetan dan penipuan, sementara para sopir angkutan umum personil mengarahkan kepada mereka untuk memarkir kendaraanya dengan benar dan tertib untuk menghindari kemacetan.

Dilokasi pasar personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, menjaga jarak fisik serta rajin mencuci tangan menggunakan deterjen untuk mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Tellulimpoe Akp Sudirman Mando mengatakan bahwa giat ini juga sebagi kegiatan patroli rutin dilaksanakan oleh personilnya setiap jadwal hari pasar untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, ucap Kapolsek.