06/08/2021

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolsek Bulupoddo Polres Sinjai Ajak Warga Vaksin Gratis

Sinjai – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang Ke-75, Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Bulupoddo Polres Sinjai Iptu H.M Said Baruga koordinasi dengan Sekertaris desa Lamatti Riawang untuk mengajak warga melaksanakan vaksin gratis untuk mewujudkan masyarakat yang sehat. (18/06/2021).

Dalam rangka mendukung pemerintah percepatan penanganan Covid -19,  terkait Program  vaksinasi massal, Kapolsek Bulupoddo ajak waga untuk ikut melaksanakan vaksinasi garatis, Kapolsek Iptu H.M Said Baruga berkoordinasi dengan pemerintah desa dan warga untuk memberikan pemahaman akan pentingnya vaksinasi, ia berharap agar seluruh masyarakat Kecamatan Bulupoddo dapat mengikuti program Vaksinasi.

Menurut keterangan Kapolsek Bulupoddo Iptu H.M Said Baruga mengatakan bahwa kegiatan vaksin gratis akan dilaksanakan Pada tanggal  25 s/d 26 Juni 2021 mendatang yang bertempat di Puskesmas Bulupoddo, Kegiatan vaksin dilakukan seluruh Polsek Jajaran Polres Sinjai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-75

“Diharapkan partisipasi dari warga masyarakat, sebagai bentuk upaya kita bersama untuk menekan angka penyebaran Covid-19”, Tutup Kapolsek.