29/09/2022

Pastikan Aman, Kapolsek Sinjai Borong Pimpin Pam Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

Sinjai – Sebagai pengemban tugas pokok Kepolisian yaitu Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam mencegah penyebaran dan pengendalian Covid -19 Personil  Polsek Sinjai Borong Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Ambo Syahrir, SE melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi massal Covid19 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, giat di Puskesmas Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai. Sabtu (26/06/2021).

Giat pengamanan dan pengawalan pelaksanaan Vaksinasi massal Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, dengan sasaran warga masyarakat yang ingin divaksin.

Vaksinasi tersebut merupakan program dari pemerintah dalam menanggulangi wabah virus Covid-19 yang menjangkit di wilayah Indonesia bahkan dunia dan dilakukan vaksinasi Covid-19 tersebut untuk menambah kekebalan tubuh kita dari virus Covid-19 sehingga bisa menekan penyebarannya dan vaksin yang telah diterima oleh warga masyarakat yang di salurkan lewat Puskesmas dari pemerintah pusat.

Vaksin tersebut bukan hanya diberikan kepada TNI/Polri, pegawai, guru maupun perangkat saja namun akan diberikan kepada seluruh warga masyarakat Indonesia, namun Vaksin dilakukan secara bertahap sehingga dengan dilakukan vaksinasi agar warga masyarakat Indonesia kebal dan terbebas dari virus Covid-19.

Kapolsek Sinjai Borong Iptu Ambo Syahrir, SE menerangkan bahwa pengamanan dan pengawalan vaksin tersebut akan dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan termasuk pengamanan terhadap vaksin yang di simpan di Puskesmas.