02/10/2022

Kapolsek Sinjai Utara Dampingi Kapolres Sinjai Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Sinjai – Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi oleh Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle dan Lurah Balangnipa Muh. Azharuddin Al Anshary, memantau langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai. (13/07/2021).

Adapun yang menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 bertempat di Lapangan Basket Indoor Sinjai Kelurahan Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara. Kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini dilaksanakan untuk warga masyarakat Kelurahan Balangnipa dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan melibatkan tenaga medis dari UPTD Puskesmas Balangnipa.

Kunjungan Kapolres Sinjai di lokasi vaksinasi disambut oleh Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle dan Lurah Balangnipa Muh. Azharuddin Al Anshary, guna memastikan kegiatan vaksinasi massal berjalan aman dan lancar dalam mendukung kebijakan pemerintah.

Untuk diketahui bahwa kegiatan vaksinasi massal ini merupakan vaksinasi Covid-19 gratis dengan sasaran warga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi atau vaksinasi tahap II.

Kapolsek Sinjai Utara AKP Fredy Nalle saat mendampingi Kapolres Sinjai menjelaskan pelaksanaan pemantauan Vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan sesuai dengan target sasaran dan pelaksanaan dalam keadaan aman Kondusif.

“Saat ini kami dari Polsek Sinjai Utara dan Koramil Sinjai Utara melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat maupun tenaga kesehatan yang sedang melaksanakan vaksinasi,” imbuhnya.

“Pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat, sudah banyak yang antusias mengikuti pelaksanaannya serta mereka sudah paham tidak was was lagi untuk vaksinasi ini. Kita harapkan seluruh masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini tanpa rasa takut dan ragu ragu,” tutup AKP Fredy Nalle.